• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • LinkedIn
  • Flickr
  • Vimeo
  • RSS

Welcome to our news

Rekan Dua Putra, apakah saat ini anda merasakan cuaca yang sangat panas? pasti jawabanya Ya, musim kemarau tengah melanda Indonesia dan sekitarnya , namun cuaca di musim kemarau tahun ini lebih panas, hal ini disebabkan adanya pengaruh badai Elnino.

Cuaca panas tentu sangat berpengaruh pada kulit Anda, termasuk rekan Dua Putra. Untuk itu wajib disimah nih, 5 tips andalan dalam menjada kulit saat musim kemarau :

1. Gunakan tabir surya
Bukan hanya untuk para wanita yaa. pria juga perlu menggunakan tabur surya jika dalam keadaan dengan suhu yang sangat tinggi, karena paparan sinar ultraviolet dapat menimbulkan reaksi berbayaha bagi kulit Anda. Cuaca panas juga dapat menyebabkan kulit kusa, kering dan kasar.

Tabir surya sangat bermanfaat dalam menjaga kelembaban kulit, dan melindungi permukaan kulit dari paparan sinar matahari. Gunakan tabir surya setengah jam sebelum kulit anda terkena sinar UV.

2. Minum air dengan jumlah yang cukup
Saat musim panas tubuh dapat kekurangan banyak mineral, jadi sangat penting untuk mengganti cairan tubuh yang hilang dengan banyak minum air dan juga cairan isotonik lainnya agar tubuh sehat dan kulit tetap lembut dan lembab.

3. Bersihkan wajah sesering mungkin
Pada saat kemarau tentu banyak debu yang beterbangan dan bisa saja menempel di wajah Anda, terutama jika aktivitas anda berada di luar ruangan seharian penuh, hal ini dapat memicu datangnya penyakit kulit wajah seperti jerawat dan komedo. Cucilah wajah minimal dua kali sehari agar tetap bersih dan sehat.

4.Selalu oleskan pelembab
Saat musim panas, pelembab sangatlah penting. Karena, pelembab dapat menjaga kelembutan, kelembaban, dan kesehatan kulit Anda saat beraktifitas. Carilah produk mouisturizer yang memiliki kandungan alami dan dapat memberikan ketenangan, seperti aloe vera, lavender, dan chamomile.

5. Konsumsi Vitamin E
Perawatan dari luar memang penting, tapi tidak harus mengabaikan perawatan dari dalam. perbanyaklah mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin E, mineral, dan anti oksidan karena dapat menangkal radikal bebas saat musim panas. Buah-buahan juga baik untuk dikonsumsi, seperti apel, strawberry, pisang, alpukat, wortel, tomat, dan pepaya. Sayur-sayuran hijau juga tidak kalah penting untuk menjaga kesehatan kulit.

Menjaga kesehatan kulit sangat penting dan tidak hanya berlaku untuk para wanita saja.

 

Dua Putra Tekmindo , adalah perusahaan yang menyediakan berbagai mesin keperluan kosmetik , seperti mesin mixer kosmetik, mesin filling pneumatic, conveyor coding, mesin suck and blow dan lainnya. kami meyediakan kebutuhan industri kosmetik yang dapat disesuaikan, dan terbuat dari satinless steel. 

 

Sign up for our product

Keep up-to-date with the latest news and updates by subscribing to our newsletter.

Login

Please login using your credentials recived by email when you register.

I forgot my password | Resend activation e-mail

×